Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Koalisi Bubar, Prabowo Ingin Komunikasi Antar Mitra Koalisi Tetap Terjalin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juni 2019, 22:13 WIB
Meski Koalisi Bubar, Prabowo Ingin Komunikasi Antar Mitra Koalisi Tetap Terjalin
Para sekjen parpol pendukung Prabowo-Sandi/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Prabowo Subianto resmi akhiri masa tugas Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusungnya bersama Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Meski begitu, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengungkapkan ada keinginan dari Prabowo agar komunikasi di antara mitra koalisi tetap terjalin.

"Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini, akan terus menjadi sebuah komunikasi," ujar  Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/6).

Muzani menambahkan, salah satu usulan yang muncul setelah bubarnya koalisi adalah forum komunikasi dalam acara informal berupa kaukus ataupun acara ngopi santai.

"Yakni coffee morning atau kaukus yang akan terus menjadi forum bagi komunikasi partai-partai yang pernah mengusung pasangan Prabowo-Sandi, termasuk para relawan yang pernah mendukung Prabowo-Sandi," jelasnya.

Bagi Prabowo, lanjutnya, perjuangan partai politik tidak berakhir ketika Pilpres berakhir. Masih ada perjuangan dari jalan yang lain untuk memperjuangkan hajat masyarakat.

"Bagaimana kerja sama di bidang parlemen dan kerja sama dalam forum politik lainnya yang dimungkinkan, kita harus bersatu dalam sebuah kepentingan bersama," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA