Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil Anzar: Saya Mohon Maaf Kepada Seluruh Pendukung Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 29 Juni 2019, 03:24 WIB
Dahnil Anzar: Saya Mohon Maaf Kepada Seluruh Pendukung Prabowo-Sandi
Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Koalisi Indonesia Adil Makmur resmi dibubarkan usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang menolak semua gugatan BPN Prabowo-Sandi.

Usai pembubaran koalisi, Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @Dahnilanzar, Jumat (28/6).

"Saya atas nama pribadi mohon maaf dengan sangat kepada seluruh pendukung @prabowo @sandiuno bila ada kata dan laku yang mengecewakan," kata Dahnil Anzar.

Tak hanya kepada para pendukung Prabowo-Sandi, mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini juga mengungkapkan hal yang sama kepada pendukung kubu lawan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf.

"Pun demikian dengan para pendukung dan Timses 01 bila ada kata dan laku yang tak berkenan, saya mohon maaf," sambungnya.

Berkenaan dengan putusan MK, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga sudah memberikan pernyataan. Dikatakan Prabowo, pihaknya menghormati putusan hasil sidang konstitusi yang diajukan tim hukumnya.

"Walaupun keputusan tersebut sangat mengecewakan para pendukung Prabowo-Sandi, namun sesuai kesepakatan kami akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6) lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA