Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KM AMPG Akan Polisikan Penghina Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 29 Juni 2019, 12:18 WIB
KM AMPG Akan Polisikan Penghina Ketum Golkar
Ketum Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar (KM AMPG) akan melaporkan pihak-pihak yang mencemarkan nama baik Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ke polisi.

"Kami akan laporkan semua organ atau orang yang menuduh dan mencemarkan nama baik Airlangga Hartarto," kata Ketua Umum KM AMPG, Muhammad Alexandra, Sabtu (29/6).

Airlangga adalah pimpinan tertinggi di Partai Golkar, memimpin ribuan struktur partai dan juga jutaan kader.

"Buat kami sebuah penghinaan menuduh tanpa bukti pimpinan kami," ujar Alex menambahkan.

Salah satu organisasi yang akan dilaporkan KM AMPG adalah Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Anti Korupsi atau APMAK, dengan koordonator lapangan Rangga Kurnia. Salah satu tuntutannya adalah pencemaran nama baik pada UU ITE.

Baca: Pengunjuk Rasa Di KPK: Pecat Dan Tangkap Airlangga Hartarto

Menurut Alex, kata-kata yang dilontarkan APMAK sangat tidak beradab, ada kata penjahat dan lontaran-lontaran lain yang bisa mengusik jutaan kader Golkar dan ribuan struktur partai se Indonesia.

"Kami akan laporkan kepihak kepolisian untuk menangkap mereka. Prestasi Airlangga dan Golkar sebagai penyokong utama pemerintahan Jokowi membuat berbagai pihak ingin mengganggu Golkar dan Airlangga yang selama ini loyal dan menjadi pembela pemerintahan Jokowi," ungkapnya.

"Kami yakin kepolisian akan menuntaskan masalah ini, karena kinerja kepolisian sangat hebat dan teruji," sebut Alex menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA