Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Rumah Dinas Ketua DPRD DKI, Eks Menpora: Hanya Silaturahmi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 Juli 2019, 12:17 WIB
Sambangi Rumah Dinas Ketua DPRD DKI, Eks Menpora: Hanya Silaturahmi
Adhyaksa Dault/RMOL
rmol news logo Mantan menteri olahraga dan pemuda, Adhyaksa Dault menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di Jalan Imam Bonjol No. 37, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Adhyaksa turun dari mobil Toyota Alphard berplat nomor B 7 ADY dan langsung memasuki kediaman Prasetyo. Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung tertutup.

Sekitar pukul 11.03 WIB, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia periode 1999-2002 itu akhirnya keluar.

Adhyaksa mengaku kedatangannya semata-mata untuk silaturahmi dengan teman lama.

"Ya jadi saya suasana lebaran, Bung Pras itu teman saya. Saya waktu ketua KNPI Jakarta kan, saya ketua KNPI Jakarta, Wakil Ketua Umum KNPI. Saya ada sekitar delapan tahun bersama teman-teman di DKI ini. Saya, Bung Pras, kemudian Bung Taufik, ya," jelasnya kepada wartawan.

Adhyaksa mengakui sempat berbicara juga tentang Jakarta dalam pertemuan tadi. Namun ketika disinggung soal cawagub DKI, Adhyaksa pun berkilah.  

"Oh saya nggak bicara soal dua calon wagub. Karena itu kan bukan domain saya. Saya kan hanya mengklarifikasi tentang apa kegiatan yang saya telah lakukan selama ini kan, dan juga apa yang beliau telah lakukan di Jakarta. Gitu aja," tuntas Adhy.

Saat kampanye Pilpres 2019 lalu, Adhyaksa sempat hilir mudik di berbagai daerah sebagai relawan Prabowo-Sandi. Sementara, Prasetyo merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maaruf DKI Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA