Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo-Sandi Konsolidasi Pasca Putusan MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 02 Juli 2019, 16:50 WIB
Relawan Prabowo-Sandi Konsolidasi Pasca Putusan MK
Foto:RMOL
rmol news logo Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan sidang sengketa Pilpres 2019 dan dilanjutkan KPU menetapkan Jokowi-Maruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, koalisi relawan dan pendukung Prabowo-Sandi menggelar konsolidasi relawan se-Indonesia.

Acara bertajuk "Pernyataan Sikap dan Konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi Pasca Putusan MK" ini digelar di D Hotel, Jalan Guntur, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Hadir sejumlah pentolan simpul-simpul relawan Prabowo-Sandi, diantaranya Rizal Kobar (Aliansi Tarik Mandat Jokowi), Selamet (Relawan Prabowo-Sandi), dan sejumlah pendukung Prabowo-Sandi lainnya.

Rizal Kobar dalam kesempatan itu memberikan sambutan. Dia mengatakan, kepada semua elemen dan simpul relawan Prabowo-Sandi diimbau untuk tetap berkonsolidasi dalam memajukan bangsa, salah satunya ekonomi kerakyatan.

Sebelum memberikan imbauan, Kobar sempat menyinggung soal putusan MK yang menolak gugatan paslon 02 Prbowo-Sandi terkait pelanggaran pemilu yang dinilai terstruktur, sistematis dan massif (TSM).

"Pertama saya ingin menyinggung soal TSM. Yang namanya TSM itu memang sangat sulit dibuktikan, orang namanya massif ya seratus persen sulit dibuktikan," kata Kobar.

"Untuk komunitas kita, apa yang bisa berbuat? Konsolidasi harus tetap kita lakukan, dengan memajukan UMKM misalnya. Bekerjalah terus," imbuhnya menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA