Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN: Tidak Ada Ajakan Nyebrang Ke 01 Dari Zulhas!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 04 Juli 2019, 14:24 WIB
Sekjen PAN: Tidak Ada Ajakan <i>Nyebrang</i> Ke 01 Dari Zulhas<i>!</i>
Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo PAN masih belum menentukan arah politik pasca penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Langkah politik baru akan diambil usai PAN menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Begitu tegas Sekjen PAN Eddy Soeparno menjawab pertanyaan publik mengenai posisi PAN pasca Jokowi-Maruf resmi jadi pemenang pilpres.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa PAN belum memutuskan apapun," ujarnya dalam kicauan di akun Twitter pribadi, Kamis (4/6).

Dalam kicauan itu, Eddy juga menegaskan bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak pernah mengarahkan kader dan partai untuk menjadi oposisi maupun bergabung dengan koalisi pemerintah. Dia memastikan ketua MPR itu taat pada proses dan keputusan yang dihasilkan di forum resmi partai.

"Jadi, tidak ada ajakan dari Pak Zulkifli Hasan untuk menyebrang ke 01 atau menjadi oposisi," tegasnya.

Rakernas PAN yang digelar pada akhir bulan ini akan menampung semua aspirasi dan dinamika yang ada. Tidak hanya membahas soal arah politik PAN, tetapi juga evaluasi pileg.

"Agenda-agenda partai ke depan, serta komposisi dan struktur kita di parlemen juga akan dibahas," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA