Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sehat Dan Berprestasi, PDIP Jabar Dukung Megawati Kembali Jadi Ketua Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 06 Juli 2019, 14:35 WIB
Sehat Dan Berprestasi, PDIP Jabar Dukung Megawati Kembali Jadi Ketua Umum
Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Sosok Megawati Soekarnoputri masih dibutuhkan untuk menjaga kesolidan di tubuh PDI Perjuangan. Karena itu, DPD PDIP Jawa Barat mendukung Megawati untuk kembali menjadi ketua umum periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana saat menggelar Rapat Kerja Daerah pengurus PDIP se-Jabar di Kota Bandung, Sabtu (6/7).

"Seluruh jajaran pengurus se-Jawa Barat meminta kepada Ibu Megawati untuk memimpin kembali PDIP periode 2019-2024," ucap Abdy seperti dilansir dari RMOL Jabar.

Pihaknya menilai putri proklamator Bung Karno itu sebagai figur pemersatu di tubuh partai. Megawati sangat piawai dalam memimpin organisasi.

"Perekat seluruh kader, pengurus partai dari Sabang sampai Merauke," ungkap Abdy.

Dia menambahkan, sosok Megawati mampu menjaga ideologi Pancasila dengan baik berdasarkan rekam jejak dan kiprahnya selama ini.  Serta memiliki prestasi yang baik selama memimpin PDIP maupun menjadi kepala pemerintahan.

"Ibu Mega ini ketua umum yang berprestasi. Beliau mendapat gelar doktor kehormatan saat beliau tidak menjabat lagi sebagai presiden," sebutnya.

Selain itu, lanjut Abdy, Presiden kelima RI itu dari sisi usia tidak ada masalah, dia masih sehat dan bugar. Sehingga dinilai masih mampu memimpin dengan baik.

"Fisik ibu Megawati masih sehat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA