Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diskusi Indopol: Memanas Jelang Kontestasi, Membaca Restu Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 Juli 2019, 09:08 WIB
Diskusi Indopol: Memanas Jelang Kontestasi, Membaca Restu Jokowi
Ilustrasu Golkar/Net
rmol news logo Sejumlah partai politik belakangan mulai disibukkan dengan agenda Musyawarah Nasional (Munas) untuk menentukan nakhoda partai pasca Pemilu 2019 guna bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu yang menarik dan ramai diperbincangkan dalam bursa pemilihan ketuam umum adalah Partai Golongan Karya. Sejauh ini, ada dua kandidat yang paling banyak menjadi berbincangan, yakni petahana Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Dua nama ini menjadi yang teratas dalam bursa ketum parpol berlambang pohon beringin ini.

Terkait dengan peta kepemimpinan Golkar ini, sebagian pihak menyebut bahwa pemilihan Ketua Umum Golkar akan mempertimbangkan restu Jokowi mengingat partai pemenang ke dua Pilpres 2019 ini mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf 2019-2024.

Melihat perebutan tampuk kepemimpinan Golkar, Lembaga Survei Indopol Research Center menggelar diskusi publik terkait dengan bursa ketum partai politik pasca Pemilu 2019, Minggu (7/7).

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, diskusi ini akan dihadiri oleh beberapa narasumber kompeten, di antaranya Ketua DPP Golkar, Andi Sinulinga, Direktur Eksekutif Indikator Politik, Burhanuddin Muhtadi, Pendiri Formappi, Sebastian Salang, serta generasi muda Golkar, Mirwan Vauly.

Diskusi ini akan diselenggarakan di Hotel Puri Denpasar, Kuningan Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB dengan tema "Memanas Jelang Kontestasi; Membaca Restu Jokowi". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA