Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Dahnil, Presiden Pecat Inisiator “Terima Kasih Jokowi” Di Garuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 09 Juli 2019, 01:01 WIB
Saran Dahnil, Presiden Pecat Inisiator “Terima Kasih Jokowi” Di Garuda
Tulisan "Terima Kasih Jokowi" di Pesawat Garuda/Net
rmol news logo Pesawat Garuda Indonesia yang membawa para jamaah calon haji sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, ada tulisan “Terima Kasih Pak Jokowi, Doakan Kami Menjadi Haji Yang Mabrur” di badan pesawat plat merah tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mantan Koordinator Jurubicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara atas tulisan tersebut.

Dia menilai tulisan itu merupakan bagian dari upaya menjilat Presiden Joko Widodo. Hal ini lantaran Garuda tengah dililit skandal laporan keuangan.

“Di tengah skandal laporan keuangan yang bermasalah masih bisa menunjukkan laku menjilat teramat sangat, yang justru mempermalukan presiden,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Senin (8/7).

Atas alasan itu, mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mendorong Jokowi untuk memecat inisiator tulisan tersebut.

“Saran saya Pak Jokowi pecat saja direksi Garuda Indonesia yang menginisiasi tulisan pesan tersebut,” tegasnya.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia menerangkan bahwa tulisan itu tertera di badan pesawat sebagai ucapan terima kasih kepada Jokowi atas penambahan kuota jamaah haji.

"Ucapan terima kasih di badan pesawat dibuat untuk kepentingan hari pelepasan saja, setelah itu badan pesawat dibersihkan kembali," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA