Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BURSA KETUM GOLKAR

Rapat Penetapan Jadwal Munas Golkar Terkendala Anggota Pleno Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Juli 2019, 13:13 WIB
Rapat Penetapan Jadwal Munas Golkar Terkendala Anggota Pleno Sendiri
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Satya Widya Yudha/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar belum bisa memastikan kapan rapat pleno pengurus digelar untuk menentukan jadwal Musyawarah Nasional (Munas) 2019.

Selain menentukan jadwal, rapat pleno juga akan menyusun struktur kepanitiaan dan topik bahasan apa saja yang akan dibahas saat Munas.

"Yang pasti segera (pleno), kita sedang berjalan," ujar Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Satya Widya Yudha di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

Anggota DPR ini menyebutkan salah satu hal yang memperlambat penentuan tanggal pleno adalah soal keanggotan pengurus sebagai anggota pleno itu sendiri yang bermasalah, karena fase pergantian ketua umum sebelumnya.

"Anggota pleno Partai Golkar sendiri kan banyak juga yang tidak aktif, karena mereka kan dilantik di saat pergantian dari pada Pak Idrus Marham, Pak Setnov ke Pak Idrus, Pak Idrus ke Pak Airlangga," jelasnya.

Untuk itu, lanjut Satya, masih perlu dilakukan evalusi terhadap keanggotan aktif tim pleno tersebut sebelum jadwal rapat ditetapkan kapan akan terlaksana.

"Apakah pengurus-pengurus pleno itu mana yang aktif mana yang tidak aktif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA