Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Stiker "Terima Kasih Jokowi" Di Pesawat Jemaah Haji, PKS: Jangan Terlalu Memuji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Juli 2019, 13:59 WIB
Viral Stiker "Terima Kasih Jokowi" Di Pesawat Jemaah Haji, PKS: Jangan Terlalu Memuji
Stiker terima kasih Jokowi/Net
rmol news logo Maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang mengangkut calon jemaah calon haji sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, ada tulisan "Terima Kasih Pak Jokowi, Doakan Kami Menjadi Haji Yang Mabrur" di badan pesawat tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengatakan, kalaupun mau memuji seseorang tidak lah perlu berlebihan.

"Jangan terlalu memuji seseorang. Kata Nabi Muhammad SAW, orang memuji itu justru seperti menebar pasir ke wajah kita," ujar Mardani kepada Kantor Berita RMOL, Selasa (9/7).

Mardani mengingatkan bahwa terselenggaranya ibadah haji merupakan rangkaian kerja dari banyak pihak dan bukan seorang Presiden semata.

"Menjadi tidak bijak menonjolkan satu personal saja," ungkap wakil ketua Kimisi II DPR ini.

Lebih disayangkan lagi, lanjut Mardani, jika stiker tersebut dipasang atas perintah pihak pemerintah. Karena sudah bukan masanya lagi melakukan pencitraan.

"Tidak pada zamannya jika kerja pemerintah terlalu pencitraan. Sekarang fokus ke delevery eksekusi program," pungkasnya.

Saat penerbangan perdana haji embarkasi Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/7), viral di media sosial ada stiker ucapan terima kasih untuk Jokowi di badan pesawat. Dan tidak kalah heboh, ada ritual pecah kendi saat pelepasan jemaah haji. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA