Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum FPI: Moeldoko Telah Melecehkan Habib Rizieq Shihab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 10 Juli 2019, 22:53 WIB
Ketum FPI: Moeldoko Telah Melecehkan Habib Rizieq Shihab
Ketua Umum FPI, Ustaz Ahmad Sobri Lubis/RMOL
rmol news logo Pernyataan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko yang menyebut kepulangan Habib Rizieq Shihab tak perlu dengan rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo dianggap telah melecehkan Imam Besar Habib Rizieq Shihab.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal yang dianggap melecehkan adalah pernyataan Moeldoko yang bakal membelikan tiket pesawat jika Imam Besar FPI itu tak mampu membelinya.

"Habib Rizieq yang sekarang ini ditarik-tarik dalam permasalahan rekonsiliasi, bahkan sampai dilecehkan oleh Moeldoko, itu Moeldoko itu orang enggak ngerti urusan, enggak usah banyak bicara," ucap Ketua Umum FPI, Ustaz Ahmad Sobri Lubis kepada Kantor Berita RMOL, Rabu (10/7).

Padahal, kata Ustaz Sobri, Habib Rizieq sebenarnya sudah mau pulang namun dicekal (cegah tangkal) tidak bisa keluar dari Arab Saudi.

"Enggak bisa keluar itu bukan enggak punya uang. Yaitu 2 tahun yang lalu visa Habib Rizieq habis, sebelum visanya habis mau ke luar negeri dan mau pulang ke Indonesia. Sudah dia ke luar negeri, ke luar dari situ (Arab Saudi) ternyata enggak bisa, nama dia ada tertulis di situ enggak boleh ke luar," Paparnya.

Soal pernyatan mantan Panglima TNI itu, ia pun berbalik menyerang dengan mempertanyakan sumber pendapatan Moeldoko.

"Itu Moeldoko mentang-mentang dia ini bisa punya uang, kita juga mau tahu dari mana uangnya tuh. Tambah lagi Puan Maharani (bilang) pergi sendiri pulang sendiri maunya apa itu? Makan uang haram kalian jadi begitu, enggak ngerti permasalahan selalu bikin menjelek-jelekkan orang lain semacam itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA