Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Bareng DPD Di Cikeas, SBY Tak Undang DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Juli 2019, 16:30 WIB
Rapat Bareng DPD Di Cikeas, SBY Tak Undang DPP
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan tengah melakukan rapat internal bersama pengurus daerah di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dikonfirmasi kabar tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf mengaku tidak mengetahui secara detail. Dia menduga rapat hanya bersama pengurus daerah.

"Itu hanya DPD dari daerah lain, kalau kami di DPP tidak ada undangan," ujar Dede di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7).

Disinggung soal sikap Partai Demokrat yang hingga kini belum menampakkan kejelasan pasca Pilpres berakhir, Dede pun tidak memberikan jawaban pasti. Dia masih menunggu keputusan dari SBY.

Dede justru menyebut pertemuan bersama DPD Partai Demokrat itu untuk mengembalikan semangat juang SBY yang sempat hilang sejak istrinya, Ani Yudhoyono sakit hingga meninggal.

"Pak SBY selama 4-5 bulan terakhir ini drop, turun semangat, beliau itu kita bisa angkat kembali semangatnya setelah 40 hari ini (meninggal Ibu Ani), perlu support dari kawan-kawan daerah," demikian Dede. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA