Waketum AMPG Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar

Kamis, 11 Juli 2019, 23:11 WIB | Laporan: Darmansyah

Bamsoet/Net

Prestasi Partai Golkar mengalami penurunan dalam Pemilu Serentak 2019. Indikasinya, tidak sedikit target yang gagal tercapai.

Atas alasan itu, Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Avner Kadriatama Raweyai memandang partai beringin butuh sosok ketua pemimpin baru, yaitu kader terbaik dengan kinerja dan kredibilitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

Avner mendorong nama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju di Munas Golkar mendatang.

“Saya sebagai salah satu Waketum PP AMPG akan all out mendukung Bamsoet untuk menjadi ketum Partai Golkar di munas nanti. Tidak ada salahnya mendukung salah satu kader terbaik dari Partai Golkar yang kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, karena Golkar itu punya semua dan ini bagian dari demokrasi,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (11/7).

Di lain hal, Avner menilai saat ini banyak kader muda yang cari panggung menyerang personal. Bahkan politikus senior Golkar, Yorrys Raweyai, ayahanda Avner dikritik di media. Padahal kader muda ini tidak paham dinamika Partai Golkar.

“Terlalu jauh levelnya untuk direspond oleh ayah saya, mending yang muda-muda berhadapan sama saya saja dulu sebagai kader muda juga," pungkasnya.

Kolom Komentar


Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019
Video

Anies Makin Berprestasi Makin Dicaci?

Senin, 22 Juli 2019