Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum AMPG Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Kamis, 11 Juli 2019, 23:11 WIB
Waketum AMPG Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar
Bamsoet/Net
rmol news logo Prestasi Partai Golkar mengalami penurunan dalam Pemilu Serentak 2019. Indikasinya, tidak sedikit target yang gagal tercapai.

Atas alasan itu, Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Avner Kadriatama Raweyai memandang partai beringin butuh sosok ketua pemimpin baru, yaitu kader terbaik dengan kinerja dan kredibilitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

Avner mendorong nama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju di Munas Golkar mendatang.

“Saya sebagai salah satu Waketum PP AMPG akan all out mendukung Bamsoet untuk menjadi ketum Partai Golkar di munas nanti. Tidak ada salahnya mendukung salah satu kader terbaik dari Partai Golkar yang kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, karena Golkar itu punya semua dan ini bagian dari demokrasi,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (11/7).

Di lain hal, Avner menilai saat ini banyak kader muda yang cari panggung menyerang personal. Bahkan politikus senior Golkar, Yorrys Raweyai, ayahanda Avner dikritik di media. Padahal kader muda ini tidak paham dinamika Partai Golkar.

“Terlalu jauh levelnya untuk direspond oleh ayah saya, mending yang muda-muda berhadapan sama saya saja dulu sebagai kader muda juga," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA