Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Kepada Jokowi: Mohon Maaf Kalau Nanti Kami Kritik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 Juli 2019, 19:39 WIB
Prabowo Kepada Jokowi: Mohon Maaf Kalau Nanti Kami Kritik
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7) sarat akan makna persatuan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang terlihat jelas, saat setiba di stasiun MRT Senayan dan melakuakan jumpa pers, Prabowo yang diberikan kesempatan berbicara setelah Jokowi sempat sedikit berkelakar dengan Jokowi.

Dimulau dengan memberi ucapan selamat kepada Jokowi yang terpilih kembali menjadi presiden periode 2019-2024. Diselipi juga dengan canda oleh Prabowo.

"Saya ucapkan selamat, tambah rambut putih pak," jelas Prabowo, sontak seisi stasiun pun bersama dengan para jajaran menteri terlihat tertawa.

Lanjut Prabowo, dirinya mengatakan bila siap membantu pemerintah mendatang bila diperlukan, namun bila dalam perjalanan ada kritik-kritik yang disampaikan Prabowo juga meminta maaf.

"Menjadi presiden itu mengabdi, masalah yang dipikul besar. Kami siap membantu bila diperlukan untuk kepentingan rakyat. Minta maaf juga kalau mengkritisi bapak, sekali-sekali," tutup Prabowo.

Usai naik MRT bersama, dua tokoh bangsa yang berkompetisi pada Pilpres 2019 berjalan sekitar 500 meter menuju Restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Lantai F1, Jalan Jenderal Sudirman untuk bersantap siang bersama.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Jenderal Budi Gunawan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Erick Thohir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA