Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ike Edwin Unggul Di Antara Calon Dari Polri Versi Google

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 13 Juli 2019, 21:51 WIB
Ike Edwin Unggul Di Antara Calon Dari Polri Versi Google
Ike Edwin/Net
rmol news logo Seleksi tahap awal yang dilakukan Panitia Seleksi (pansel) Calom Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023 meloloskan 13 orang dari kepolisian.
 
Mereka yang lolos akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni uji kompetensi.

Dalam pencarian berita di mesin pencari google dalam kurun waktu 24 jam terakhir (11-12 Juli 2019) Irjen Ike Edwin mengungguli Capim KPK dari unsur Polri lainnya.

Terlihat, dari hasil pencarian di Google Trend Indonesia, Irjen Ike Edwin mengungguli nama Capim KPK dari Kepolisian, yakni Irjen Firli Bahuri, Irjen Antam Novambar, dan Komjen Pol. (Purn) Anang Iskandar.

Hasil data Google Trend Indonesia menunjukan nama Irjen Ike Edwin paling banyak disebut dengan topik Calon Pimpinan KPK.

Nama mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu unggul lantaran menjadi calon alternatif bila dilihat dari rekam jejak dan kemampuan pemberantasan korupsi.

Tampak dari kurva yang ditunjukkan trend pencarian Google Indonesia, Irjen Ike Edwin memimpin pencarian di beberapa waktu. Pada tanggal 12 Juli 2019, Ike Edwin (warna biru) memimpin pencarian pada pukul 07.40, 12.52, 14.36, 15.16, dan 19.08 WIB.  Pencarian calon Irjen Pol. Ike Edwin memimpin pencarian di beberapa daerah seperti Lampung, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, serta DKI Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA