Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Abaikan Ancaman, Golkar Jaksel Tetap Dukung Bamsoet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 14 Juli 2019, 04:35 WIB
Abaikan Ancaman, Golkar Jaksel Tetap Dukung Bamsoet
Bambang Soesatyo/RMOL
rmol news logo DPD Golkar DKI Jakarta bergejolak. Ini terkait penarikan dukungan kepada kandidat ketua umum Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan, M. Ikhsan Ingratubun, menegaskan bakal konsisten mendukung Bamsoet menggantikan Airlangga Hartarto di pucuk pimpinan partai.

Dukungan tersebut diklaim akan tetap solid meski sebelumnya ada sinyal "ancaman" dari DPP Golkar terkait pencopotan pengurus 10 DPD II Maluku.

“Kami tetap konsisten meminta dan mendukung Bamsoet untuk maju menjadi Caketum Partai Golkar pada perhelatan Munas yang akan diselenggarakan pada tahun ini. Munas memang harus dilaksanakan secara demokratis karena sudah diatur dalam AD/ART partai,” kata Ikhsan kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (13/7).

Menurut Ikhsan, setiap kader berhak mencalonkan dirinya sebagai ketua umum. Yang terpenting adalah semua berkomitmen akan tetap bersatu di dalam Golkar.

“Perbedaan dukungan itu dinamika dalam politik, maka saya tegaskan untuk terus mendukung Mas Bamsoet maju sebagai Caketum. Dengan niat barokah dan membawa Partai Golkar ke arah yang lebih baik dan dapat meningkatkan citra partai di era milenial ini," ucap Ikhsan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA