Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istana Pastikan Jokowi-Prabowo Akan Kembali Gelar Pertemuan

Senin, 15 Juli 2019, 03:47 WIB
Istana Pastikan Jokowi-Prabowo Akan Kembali Gelar Pertemuan
Pertemuan Prabowo dan Jokowi di stasiun MRT/Net
rmol news logo Pihak Istana memastikan tak ada syarat apapun yang lendasari pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7) lalu.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung saat mengomentari rekonsiliasi keduanya yang dilakukan di Stasiun MRT dan di FX Sudirman.

“Pertemuan hari ini betul-betul engga ada syarat apapun, termasuk syarat memulangkan siapa saja engga ada,” kata Pramono dilansir Setkab, Minggu (14/7).

Hal itu sekaligus menegaskan soal usulan rekonsiliasi yang meminta pemulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi yang sebelumnya berembus di publik.

Di sisi lain, Pramono juga menyebutkan akan ada kemungkinan Jokowi-Prabowo kembali bertemu dan saling berkomunikasi. Soal waktu pertemuan lanjutan, ia tak membeberkan secara gamblang.

“Pasti akan ada pertemuan selajutnya, dan tidak ada syarat-syarat seperti yang disampaikan,” tegasnya.

Diakui, pertemuan keduanya dirancang untuk kebaikan bersama usai hiruk-pikuk Pilpres 2019. Hal itu sejalan dengan yang disampaikan Prabowo dan Jokowi bahwa tak ada lagi istilah 01 dan 02 serta 'cebong' dan 'kampret'.

“Mudah-mudahan tensinya akan segera turun,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA