Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Golkar: Pidato Presiden Jokowi Akhiri Kompetisi Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Juli 2019, 12:51 WIB
Ketum Golkar: Pidato Presiden Jokowi Akhiri Kompetisi Pilpres
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Partai Golkar mengapresiasi pidato visi Indonesia yang disampaikan Presiden terpilih Joko Widodo di hadapan ribuan masyarakat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu malam (14/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, pidato Jokowi tersebut menjadi penutup dari panasnya suasana Pilpres 2019.

"Secara simbolik Pilpres 2019 ditutup dengan elegan dan meriah lewat pidato Pak Jokowi di Sentul malam tadi," ujar Airlangga di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/7).

"Pidato Pak Jokowi sangat bagus dan mendalam, Golkar angkat topi buat beliau," imbuh Menteri Perindustrian ini menambahkan.

Airlangga juga menyebutkan, secara simbolik pidato Jokowi membangun pesan-pesan konstruktif dan dengan sangat jelas menggambarkan arah bangsa ke depan.

Sebagai pendukung Jokowi pada pilpres lalu, lanjutnya, Golkar berkomitmen kuat untuk mengawal dan mensukseskan cita-cita pembangunan pemerintahan Jokowi jilid II.

"Kami bertekad untuk terus mengawal Pak Jokowi, memastikan bahwa dalam 5 tahun ke depan, beliau sukses gilang gemilang," demikian Airlangga Hartarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA