Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mukernas IV PPP Digelar 19 Juli Di Serang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Juli 2019, 14:53 WIB
Mukernas IV PPP Digelar 19 Juli Di Serang
Jumpa pers PPP/Net
rmol news logo PPP akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV pada tanggal 19 hingga 20 Juli 2019 di Kota Serang, Banten.

"Tema Mukernas IV ini adalah revitalisasi PPP untuk Indonesia yang maju dan berkeadilan," ujar Ketua Pengarah Mukernas, Rusli Effendi di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Rabu (17/7).

Rusli menjelaskan tema revitalisasi diangkat dalam mukernas untuk menguatkan kembali konstelasi organisasi PPP pasca menghadapi Pemilu Serentak 2019 lalu.

"Kemudian, tema Indonesia yang maju dan berkeadilan tentunya bagaimana ingin Indonesia maju dari segala aspek dan segala keadilan," jelasnya.

Peserta Mukernas IV ini adalah internal PPP yang terdiri dari pengurus daerah tingkat I (DPW), anggota fraksi di DPR RI dan pimpinan badan otonom yang menjadi organisasi sayap.

Terbatasnya peserta, kata Rusli, dikarenakan ada evaluasi mendalam yang perlu dilakukan menyusul hasil pemilu di mana perolehan kursi DPR RI untuk PPP mengalami penurunan.

"Bahwa kita tahu PPP ada ujian, bahkan kursinya berkurang ketimbang sebelumnya 2014, (Pemilu) 2019 terjadi penurunan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA