Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suharso dan Djan Faridz Sudah Bertemu, Tidak Ada Lagi Dualisme Di PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Juli 2019, 16:45 WIB
Suharso dan Djan Faridz Sudah Bertemu, Tidak Ada Lagi Dualisme Di PPP
Jumpa pers PPP/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta tidak ada lagi istilah dualisme ataupun perpecahan di kubu partai berlambang kabah itu sebagaimana selama ini muncul.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Sekjen DPP PPP, Ahmad Baidhowi menyebut sudah ada pertemuan antara dua kelompok yang disebut berseberangan. Yakni, pertemuan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso dan Djan Faridz.

"Pak Suharso sudah ketemu Pak Djan Faridz di kediamannya," ujar Awiek, sapaan akrabnya di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Rabu (17/7).

Awiek bahkan menegaskan bahwa soal kelompok yang mengidentifikasi diri sebagai dua kubu yang berseberangan. Dia pastikan saat ini sudah bersatu kembali.

"Teman-teman yang mengidentifikasikan dirinya sebagai Muktamar Jakarta sudah melebur pada kepengurusan hasil Muktamar Pondok Gede dengan cara mereka mendaftar sebagai calon legislatif," jelasnya.

Soal tidak adanya publikasi dari pertemuan itu, kata dia, semua hanya soal teknis. Pada dasarnya dua tokoh itu sudah bertemu dan sengaja tidak dipublikasi.

"Soal ketemu di forum terus di publikasikan itu kan soal cara dan teknis, yang penting di internal PPP tidak ada masalah, bukan cuma klaim tapi riil sudah bersatu," tukasnya.

"Jadi tidak usah diperpanjang lagi," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA