Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan: Itu Cara Pak Amien Rais Doakan Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2019, 13:35 WIB
Zulkifli Hasan: Itu Cara Pak Amien Rais Doakan Jokowi-Maruf
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang memberikan kesempatan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin memimpin lima tahun ke depan adalah doa untuk bangsa.

"Itu bahasa Pak Amien saya kira, itu bahasa yang paling halus ya," ujar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

"Kalau bahasa saya, kita dukung dan kita doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Maruf sukses memimpin Indonesia," imbuhnya menambahkan.

Zulkifli mengajak semua elemen masyarakat untuk kembali bersatu dalam balutan NKRI setelah sempat terpolarisasi selama ajang Pilpres 2019.

Disinggung soal sikap politik PAN terhadap pemerintah, ketua MPR itu menyebutkan, tidak penting dengan istilah koalisi atau oposisi, karena di Indonesia semua kebijakan diambil secara musyawarah mufakat.

"Kita adalah sistem musyarawah mufakat dan multi partai," demikian Zulkifli Hasan.

Di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin lalu (15/7), Amien Rais meminta semua pihak memberikan kesempatan kepada Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin selama lima tahun ke depan.

Namun, Amie juga meminta masyarakat mengawasi jalannya pemerintahan Jokowi-Maruf. Karena itu, dia mengingatkan partai-partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak perlu berebut kursi menteri.

"oal kekuasaan berikan kepercayaan dan kesempatan yang utuh ke Jokowi dan Ma'ruf Amin dengan menterinya. Nanti lima tahun kita awasi," ujar Amien. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA