Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BURSA KETUM GOLKAR

Bambang Soesatyo Tidak Masalah Munas Digelar Pasca Pelantikan Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2019, 15:24 WIB
Bambang Soesatyo Tidak Masalah Munas Digelar Pasca Pelantikan Kabinet
Calon Ketum Golkar Bambang Soesatyo (tiga dari kiri)/RMOL
rmol news logo Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golongan Karya (Golkar) tahun 2019 sebaiknya dilaksanakan setelah pelantikan Presiden terpilih Joko Wododo dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin.

Begitu dikatakan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo usai mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

"Saya pribadi berpandangan kalau kawan-kawan setuju kita lakukan Munas setelah pelantikan presiden," ujar Bamsoet sapaan akrabnya.

Bamsoet menyebutkan, sikapnya itu untuk menjaga stabilitas dan suasana di internal Partai Golkar usai bertarung di Pemilu serentan 2019.

"Kami berkomitmen menjaga suasana politik kondusif sampai pelantikan presiden, kalau perlu sampai pelantikan kabinet," jelasnya.

Sisi baiknya, lanjut Bamsoet, dengan menunggu sampai semua pelantikan selesai dia bisa menghindari opini menjadi calon ketum karena mengincar sesuatu di kabinet.

"Agar tidak ada tudingan bagi kami, bahwa kami menginjak posisi-posisi penting karena merebut partai sebelum pengisian jabatan-jabatan itu (di kabinet)," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA