Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Prabowo Bertemu Dengan Jajaran Dewan Pembina Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Juli 2019, 18:59 WIB
Besok, Prabowo Bertemu Dengan Jajaran Dewan Pembina Partai
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dipastikan akan bertemu dengan jajaran dewan pembina partai, Jumat besok (19/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diketahui, dewan pembina partai juga diketuai oleh Prabowo sendiri. Adapun jajaran dewan pembina terdiri dari 40 tokoh senior partai.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, ada beberapa bahasan penting dalam pertemuan Prabowo dan dewan pembina.

"Pertama, tentang hasil pemilihan umum legislatif yang tentu saja Komisi Pemilihan Umum sudah membentuk jumlah kursi DPR RI," ujar Muzani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

"Jumlah kursi DPR dan jumlah kursi DPRD pravinsi dan kabupaten/kota. Jumlahnya, 78 DPR RI, 3 ketua DPRD provinsi, dan 50 ketua DPRD kabupaten/kota serta 100 sekian wakil ketua DPRD kabupaten/kota," tambahnya.

Muzani menjelaskan pertemuan Prabowo dan dewan pembina besok sebetulnya merupakan pertemuan rutin, yaitu untuk meminta nasihat dan pendapat terkait partai.

Walaupun, lanjut Muzani, pada akhirnya Prabowo sendiri yang akan mengambil keputusan yang akan menjadi sikap partai.

"Pada akhirnya konsultasi dan rapat itu akhirnya beliau sendiri yang harus mengambil keputusan," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA