Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi-Prabowo Segera Bertemu Kembali, Megawati Diajak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Juli 2019, 11:43 WIB
Jokowi-Prabowo Segera Bertemu Kembali, Megawati Diajak
Prabowo dijadwalkan akan kembali bertemu Jokowi/Net
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu dipastikan akan ada kelanjutan. Keduanya disebut akan kembali melakukan pertemuan, meski waktunya belum dipastikan.

Tak hanya mereka berdua. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, bakal menjadi 'orang ketiga' dalam pertemuan tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono saat dikonfirmasi mengakui soal rencana pertemuan lanjutan tersebut. Tapi dia masih belum tahu kapan tepatnya pertemuan itu akan dilakukan.

"Pertemuan Prabowo dan Joko Widodo masih sedang disiapkan. Nanti kalau sudah siap baru kami kasih tahu," ujar Arief saat dihubungi, Jumat (19/7).

Arief hanya memberikan bocoran bahwa pertemuan nanti akan melibatkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Alasan Mega diajak, kata Arief, karena ada agenda strategis yang bakal dibicarakan. Seperti pembahasan peluang bergabungnya Partai Gerindra ke dalam koalisi pemerintah.

"Salah satunya itu, dan yang lain nanti rencananya akan dibahas antara Prabowo, Joko Widodo, dan Ibu Mega," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA