Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Bakal Tempatkan Kader Di Pemerintahan Untuk Unjuk Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 19 Juli 2019, 16:20 WIB
Prabowo Bakal Tempatkan Kader Di Pemerintahan Untuk Unjuk Prestasi
Ray Rangkuti/Net
rmol news logo Partai Gerindra disinyalir bakal merapat ke pemerintahan guna unjuk gigi kepada publik.

Unjuk gigi kepada publik sekarang ini sangat penting untuk Gerindra karena kadernya belum pernah mendapat panggung untuk menujukkan kebolehan mereka dalam bekerja. Padahal dampaknya akan sangat positif untuk Pilpres 2024.

Begitu disampaikan Penggagas Masyarakat Madani untuk Oposisi Indonesia, Ray Rangkuti saat berbincang kepada redaksi, Jumat (19/7).

Ia mengatakan, skenario tersebut bisa berjalan bilamana kader GerindrA yang masuk pemerintahan berprestasi. Jadi, Prabowo harus jeli dalam memilih kader yang akan ditempatkan di pemerintahan.

"Mereka membutuhkan semacam lahan, tempat yang menunjukkan bahwa mereka punya generasi-generasi yang cakap atau berprestasi gitu," katanya.

"Apa yang dibutuhkan Gerindra itu kan sebenarnya adalah posisi yang membuat kader mereka bisa tersebar di politik Indonesia sepanjang 2019-2024," tambahnya.

Sehingga, lanjut Ray, Prabowo akan memanfaatkan betul posisi menteri yang sesuai dengan apa yang dijargonkan saat kampanye yakni adil dan makmur untuk kepentingan Pilpres 2024 nanti.

"Sehingga pada 2024 nanti orang-orang ini bisa berselancar di dalam ranah politik yang memang sudah memasuki generasi kedua itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA