Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Rapat Dewan Pembina Tidak Bahas Sikap Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Juli 2019, 16:48 WIB
Sekjen Gerindra: Rapat Dewan Pembina Tidak Bahas Sikap Politik
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Rapat yang pimpin Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama jajaran Dewan Pembina Partai belum tentukan sikap partai pasca Pilpres 2019.

"Secara khusus tidak dibicarakan (mengenai sikap politik)," ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).

Muzani menyebut bahwa jajaran Dewan Pembina hanya menyampaikan gambaran-gambaran pokok dari kemungkinan dinamika politik yang akan terjadi ke depan.

Menurut Dewan Pembina, diceritakan Muzani, apapun keputusan dan sikap Partai Gerindra nantinya, bukan hal mudah untuk menjalaninya.

"Gambarannya adalah situasi itu tetap kita harus kuatkan soliditas di internal kita, kita harus merapatkan barisan, baik anggota legislatif ataupun struktur partai, karena perjuangan ke depan semakin berat apapun posisi yang akan diambil," jelasnya.

Untuk itu, lanjut Muzani, ada kesepakatan bersama dalam rapat bahwa sikap politik Partai Gerindra akan diserahkan dan dipercayakan untuk diambil oleh Prabowo.

"Hari ini kita semua percayakan kepada ketua Dewan Pembina untuk mengambil langkah-langkah itu," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA