Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penghargaan IBPE Award 2019 Spirit Baru Bagi Charta Politika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 20 Juli 2019, 08:14 WIB
Penghargaan IBPE Award 2019 Spirit Baru Bagi Charta Politika
Laksamana Madya (Purn) TNI Gunadi dan Direktur Riset Charta Politika Indonesi Muslimin/Net
rmol news logo Kegigihan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat berhasil membawa Charta Politika Indonesia meraih penghargaan Indonesian Business, Professional and Education (IBPE) Award 2019 kategori "The Most Trusted Survey Institution With Service Excellent of The Year".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Penghargaan ini berupaya menumbuhkan motivasi, perubahan serta harapan bagi masa depan Indonesia yang sejahtera, maju dan beradab, setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia," kata ketua penyelenggara Laksamana Madya (Purn) TNI Gunadi di The Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta, Jumat (19/7).

Muslimin selaku Direktur Riset Charta Politika Indonesia yang mewakili Charta Politika untuk menerima penghargaan tersebut berharap, penghargaan ini bisa menjadi spirit baru bagi Charta Politika untuk terus memberikan pendidikan politik bagi masyarakat, dan mempersembahkan hasil-hasil riset maupun survei yang kredibel, ilmiah, objektif dan terpercaya sebagai acuan bagi lembaga-lembaga pemerintahan, institusi demokrasi dan perusahaan untuk meningkatkan performa dan kinerja.

Pihaknya merasa terhormat dengan penghargaan ini. Charta Politika sendiri memang sudah sejak lama dipercaya memberikan acuan bagi lembaga-lembaga pemerintahan, institusi demokrasi dan perusahaan dalam upaya meningkatkan performa kinerja, sesuai hasil rekomendasi riset yang diberikan.

Charta Politika Indonesia komitemen untuk terus menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas sebagai lembaga riset dan konsultan politik yang mengedepankan validitas data, akurasi informasi dan analisis politik yang kompeten dalam memetakan, memahami, dan memprediksi proses politik.

"Kami akan terus berkomitmen dan menjaga kepercayaan ini, sebagai jembatan dalam mendekatkan aspirasi publik dengan pihak pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam rangka mendukung kebijakan yang berorientasi bagi kemajuan Indonesia," ujar Muslimin dalam keterangannya.

Charta Politika Indonesia yang dipimpinan Yunarto Wijaya adalah salah satu lembaga konsultan politik di Indonesia yang bergerak dalam riset, think-thank politik, survei elektoral maupun survei kebijakan, quick count dan edukasi publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA