Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN: Pilpres Usai, Waktunya Move On

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 22 Juli 2019, 02:28 WIB
Sekjen PAN: Pilpres Usai, Waktunya <i>Move On</i>
Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Pertarungan antara pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah usai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutus hasil sengketa pilpres.

Terlebih pasca putusan MK, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Untuk itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengajak masyarakat untuk segera move on atau pindah kepada tema yang lain. Kepada mereka yang masih diselimuti kesedihan atas kekalahan, Eddy meminta untuk tidak berlarut-larut.

“Saudaraku, pilpres telah usai, sudah waktunya kita untuk move on. Yang masih tersangkut hatinya di pilpres, segera disembuhkan,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi, Sabtu (20/7).

Move on, sambungnya, menjadi penting dilakukan untuk meredam polarisasi selama pilpres. Apalagi, para kedua calon yang bersaing di pilpres, Jokowi dan Prabowo sudah bertemu.

“Itu merupakan sinyal dari move on itu sendiri. Bersama-sama naik MRT, bergerak maju, bergerak cepat, dan bergerak bersama-sama,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA