Kelompok Lawak Srimulat Berharap Nunung Direhabilitasi

Senin, 22 Juli 2019, 13:25 WIB
Laporan: Jamaludin Akmal

Tessy Srimulat/RMOL

Anggota pelawak Srimulat berharap tersangka penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati alias Nunung dapat direhabilitasi karena telah kecanduan mengkonsumsi narkotika selama 20 tahun.

Toto Muryadi alias Tarzan Srimulat dan Tessy Srimulat menjenguk Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Namun, mereka belum diizinkan untuk bertemu Nunung.

Selain itu, Tarzan beserta anggota Srimulat lainnya berharap penyidik Direktorat Reserse Narkoba PMJ dapat mengizinkan Nunung untuk direhabilitasi.

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk), tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak. Harapan saya direhab. Konon seorang pengguna itu direhab, Undang-undangnya ada itu," tegas Tarzan.

Diketahui, Nunung bersama suaminya resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Nunung ditangkap aparat kepolisian Direktorat Reserse Narkoba PMJ di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Saat diperiksa, Nunung mengakui telah mengkonsumsi narkotika sejak 20 tahun lalu. Sedangkan suaminya July Jan Sambiran telah mengkonsumsi narkotika sejak 24 tahun lalu.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019