Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Otto Hasibuan: Pilpres Sudah Selesai, Jangan Pecah Belah Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 22 Juli 2019, 19:35 WIB
Otto Hasibuan: Pilpres Sudah Selesai, Jangan Pecah Belah Bangsa
rmol news logo Pemilihan presiden 2019 sudah selesai. Masyarakat diimbau untuk ikut membangun bangsa bersama-sama. Terlepas dari perbedaan apapun yang ada sepanjang proses pemilihan yang lalu.

Sayangnya, masih ada elemen masyarakat yang ingin merobek persatuan bangsa dengan sengaja menyebarkan informasi yang tidak benar.

Demikian disampaikan pengacara Otto Hasibuan mengomentari gambar yang seolah-olah screen shoot berita karya jurnalistik yang menggunakan nama dirinya.

Screen shoot itu didisain sedemikian rupa sehingga tampak seperti dari media massa cetak. Di bagian header tertulis tamsh-news.com.

Judul berita di screen capture itu seolah mengutip pernyataan Otto bahwa masih ada masalah dalam proses pemilihan presiden barusan.

“Ini hoax. Saya sendiri menyatakan pilpres sudah selesai. MK (Mahkamah Konstitusi) sudah memutuskan sengketa hasil pilpres. KPU (Komisi Pemilihan Umum) sudah menetapkan hasil pilpres,” kata Otto dalam perbincangan dengan redaksi beberapa saat lalu.

Belum lagi, sambungnya, Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga sudah bertemu beberapa waktu lalu.

“Jangan lagi ada yang mengembangkan hal seperti ini,” masih kata Otto Hasibuan.

Otto juga berencana membawa hal ini ke Dewan Pers. Menurutnya, Dewan Pers perlu turun tangan sehingga publik tahu bahwa ini bukanlah karya jurnalistik.

“Jangan pecah belah dan dihancurkan bangsa kita,” demikian Otto Hasibuan.

Bukan baru kali ini tamsh-news.com bermasalah. Beberapa waktu lalu dr. Ani Hasibuan juga melaporkan persoalan yang kurang lebih sama ke Polda Metro Jaya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA