Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Sambangi DPR, Baiq Nuril Ingin Hadiahkan Amnesti Untuk Anaknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Juli 2019, 14:45 WIB
Kembali Sambangi DPR, Baiq Nuril Ingin Hadiahkan Amnesti Untuk Anaknya
Baiq Nuril bersama Rieke Diah Pitaloka/RMOL
rmol news logo Mantan tenaga pengajar honorer, Baiq Nuril kembali menyambangi gedung DPR RI untuk memperjuangkan nasib permohonan amnesti atau pengampunan terhadap kasus pelanggaran UU Informasi Transaksi Eletronik (ITE).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Siang ini, Komisi III DPR RI menggelar rapat pleno untuk mendengar pendapat seluruh fraksi terhadap permohonan pertimbangan dari Presiden Joko Widodo untuk amnesti Nuril.

Kedatangan Baiq Nuril didampingi oleh kuasa hukum serta anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Diah Pitaloka. Berbeda dari kedatangan sebelumnya, hari ini dia juga membawa anaknya ke DPR.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, menjadi alasan dia membawa sang anak. Dia berharap pemberian amnesti untuk dirinya dapat dikabulkan sebagai hadiah untuk sang buah hati.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar mudah-mudahan. Kebetulan sekarang kan Hari Anak Nasional jadinya mungkin hadiah buat anak saya," ujar Nuril, Selasa (23/7).

Sementara itu, Rieke menyebut dengan berlangsungnya sidang pleno dengar pendapat seluruh fraksi ini. Ada harapan proses amnesti Nuril dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik.

"Hari ini ada Rafi (anak Nuril) yang juga ikut mengawal ibunya. Mudah-mudahan dilancarkan jalannya, terima kasih temen-temen media kebetulan saya juga di BKO ke Komisi III," tukas Rieke. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA