Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PDIP: Bu Mega Percaya Pada Kenegarawanan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Juli 2019, 17:31 WIB
Sekjen PDIP: Bu Mega Percaya Pada Kenegarawanan Prabowo
Jokowi dan Prabowo Subianto bersama-sama dalam MRT Jakarta/net
rmol news logo PDI Perjuangan memastikan akan terjadi pertemuan antara ketua umum mereka, Megawati Soekarnoputri, dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristianto, menegaskan, Megawati dan Prabowo memegang nilai-nilai nasionalisme yang sama dalam melihat pembangunan bangsa meski berbeda secara jalan politik.

Rencana pertemuan Megawati dan Prabowo, lanjut Hasto, menunjukkan bahwa para pemimpin bangsa Indonesia harus bersatu. Apalagi, kader PDIP, Joko Widodo, kembali terpilih untuk periode kedua.

"Ibu Mega percaya pada kenegarawanan Pak Prabowo dan sama halnya dengan Pak Jokowi. Kepemimpinan yang mempersatukan dan diwarnai dengan dialog antar pemimpin merupakan hal yang memang seharusnya dilakukan” kata Hasto kepada wartawan, Selasa sore (23/7).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, sebelumnya mengungkapkan pertemuan Jokowi, Prabowo dan Mega akan berlangsung besok pukul 12.00 WIB. Namun belum ada pembicaraan untuk lokasi pertemuan.

Pertemuan Mega-Prabowo bisa jadi kelanjutan episode "rekonsiliasi" antara Jokowi dengan Prabowo yang bertarung di Pilpres 2019. Dua tokoh nasional itu sudah lebih dulu bertemu di fasilitas MRT Jakarta pada Sabtu (13/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA