Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati-Prabowo Bertemu Empat Mata, Pengamat: Bisa Jadi Bicara Pembagian Kursi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 24 Juli 2019, 09:49 WIB
Megawati-Prabowo Bertemu Empat Mata, Pengamat: Bisa Jadi Bicara Pembagian Kursi
Megawati-Prabowo/Net
rmol news logo Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago melihat pertemuan yang akan berlangsung antara Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah pertemuan Negarawan.

"Saya kira pertemuan keduanya akan lebih cair karena keduanya sudah menjalin hubungan yang sangat baik, " ujar Pangi saat dihubungi Kantor Berita RMOL pada Rabu,  (24/7)

Pangi menjelaskan pertemuan empat mata ini bisa jadi akan membahas banyak hal.  "Bisa jadi akan dibicarakan soal power sharing atau pembagian kursi atau mungkin deal-deal politik lainnya," jelasnya.

Yang pasti Pangi memaparkan,  Megawati lebih nyaman bertemu Prabowo dibandingkan dengan SBY. "Begitu Gerinda mau bergabung,  suspend-nya tidak tinggi, " ujarnya.

"Nah sekarang yang belum siap justru dari partai koalisi pak Jokowi," tegas Pangi.

Sebelumnya dalam pertemuan yang akan dilakukan siang ini Jokowi direncanakan turut hadir. Namun,  Jokowi  mempunyai agenda kenegaraan lain.

Jokowi dijadwalkan menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, His Royal Highness Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA