Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Bertemu Megawati, Jangan Hanya Sekadar Cipika-Cipiki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Juli 2019, 11:17 WIB
Prabowo Bertemu Megawati, Jangan Hanya Sekadar Cipika-Cipiki
Pertemuan Megawati-Prabowo harus menghasilkan sesuatu yang konkret/Net
rmol news logo Rencana pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri diharapkan bisa memberi output yang bermanfaat. Tidak sekadar sebuah pertemuan basa-basi.

Seperti diketahui, Prabowo dikabarkan akan bertemu Megawati di Teuku Umar, Rabu (23/7) siang ini. Dalam pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo yang sebelumnya disebut akan ikut bertemu ternyata harus mengikuti agenda kepresidenan yang lain.

"Bertemu sesama pemimpin Parpol atau bertemu dengan presiden terpilih dalam Pilpres sebuah hal yang lumrah. Apalagi sama-sama Warga Negara Indonesia yang punya kedudukan dan aktivitas dalam kancah politik Indonesia," ucap Arief Poyuono kepada redaksi.

Namun, Arief menegaskan kalau pertemuan para elite politik ini harus bisa menghasilkan sesuatu yang konkret. Memberi manfaat bagi masyarakat luas.

"Pertemuan kalau cuma cipika cipiki saja, ya sama saja tidak ada gunanya," tegas Arief. "Sebab dari sejak dulu, ketika elite ketemu sebelum dan sesudah pemilu tidak yang konkret dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Indonesia."

Dalam pandangan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, Indonesia masih butuh banyak perhatian dari para elite politik. Karena korupsi masih merajalela, kemiskinan masih tinggi, dan nasib buruh tidak makin sejahtera. Pengangguran tinggi, petani makin enggan tanam padi karena impor. Asing makin mendominasi

"Jangan cuma bertemu hanya untuk cipika-cipiki. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi lima tahun ke depan dengan ekonomi Indonesia," lanjut Arief.

"Maju Terus Kangmas Joko Widodo. Tuntaskan semua program kangmas yang sudah bagus," tandas Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA