Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Siapkan Makanan Khusus Untuk Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Juli 2019, 11:39 WIB
Megawati Siapkan Makanan Khusus Untuk Prabowo
Megawati dan Prabowo/Net
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dipastikan akan menerima kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dia kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu siang (24/7).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan, pertemuan tersebut adalah silaturahmi biasa dan jamuan makan siang.

Bukan sembarang makan siang, dikatakan Hasto, untuk menyambut Prabowo, Megawati sudah menyiapkan makanan dengan bahan spesial.

"Menu makan siang pun oleh Ibu Mega dipersiapkan secara khusus," kata Hasto kepada wartawan yang menunggu di depan rumah Megawati.

"Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Ibu Mega memilihkan secara khusus," imbuhnya menambahkan.

Hanya saja, Hasto enggan merinci apa nama masakannya, termasuk apa bahasan yang akan diperbincangkan oleh Megawati dan Prabowo nanti.

Yang terpenting, lanjut Hasto, baik Megawati dan Prabowo menunjukkan sikap kebangsaan walau berbeda pilihan politik tetap harus bersama-sama membangun bangsa.

"Diperlukan upaya bersama-sama apapun pilihan politiknya untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA