Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Erick Thohir Kumpulkan Sekjen Partai Pengusung Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Juli 2019, 12:05 WIB
Besok, Erick Thohir Kumpulkan Sekjen Partai Pengusung Jokowi-Maruf
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir menjadwalkan agenda pertemuan bersama para sekretaris jenderal partai pengusung Jokowi-Maruf Amin).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar tersebut dikonfirmasi Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

"Besok Pak Erick mengundang untuk makan malam, karena kami secara rutin juga mengadakan pertemuan apapun setelah sama-sama memenangkan pemilu presiden," kata Hasto.

Usai bertemu dan berdialog dengan para sekjen, kata Hasto, hasil pertemuan itu akan disampaikan kepada ketua umum partai masing-masing. Setelah itu, seluruh ketua umum partai pendukung baru akan bertemu dan berdiskusi  bersama presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-Maruf.

Hanya saja, Hasto enggan memberikan jawaban saat didesak soal jadwal pertemuan bersama Jokowi. Menurutnya, semua ketua umum akan menyesuaikan dengan jadwal kenegaraan Jokowi.

"Ya itu nanti bersama dengan Pak Jokowi karena bagaimana pun juga Pak Jokowi lah yang dalam kapasitasnya sebagai presiden terpilih dan selama ini didukung koalisi nanti kita akan menyesuaikan dengan jadwal beliau terkait pertemuan itu," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA