Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Pertemuan Mega-Prabowo Bukan Soal Pembagian Kekuasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 24 Juli 2019, 13:40 WIB
Nasdem: Pertemuan Mega-Prabowo Bukan Soal Pembagian Kekuasan
Prabowo saat tiba di kediaman Mega/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johny G. Plate menilai pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto merupakan simbol pertemuan dua sahabat politik.

Ia meyakini pertemuan yang berlangsung di kediaman Megawati itu tidak memperbincangkan soal pembagian kekuasaan.

"Ini bukan pertemuan bukan soal sharing of power. ini simbol sahabat politik yg bertemu," tandas Johny, dalam keterangannya di Metro TV, Rabu (24/7).

Johny berpendapat, semua dinamika pertemuan elite belakangan ini adalah merupakan sebuah orkestrasi politik yang dipimpin oleh Jokowi. Kata dia, pertemuan Jokowi dengan Prabowo Sabtu (13/7) lalu membuat suasana politik semakin cair.

"Politik ini tetap dirigennya adalah Pak Jokowi, karena kondisi di nasional tidak sebangun dengan di daerah. pertemuan Prabowo-Mega bisa meredakan masyarakat di daerah," tandasnya.

Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu ditemani oleh Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo, dan juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara Megawati tampak didampingi putra-putrinya, Prananda Prabowo-Puan Maharani, Kepala BIN Budi Gunawan dan juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Megawati tampak mengumbar senyum sumringah saat menyambut Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA