Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aspal Baru Di Jalan Teuku Umar Sambut Kedatangan Rombongan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 24 Juli 2019, 14:04 WIB
Aspal Baru Di Jalan Teuku Umar Sambut Kedatangan Rombongan Prabowo
Jalan Teuku Umar di sekitar kediaman Megawati Soekarnoputri tampak baru saja diaspal/RMOL
rmol news logo Ada sesuatu yang tampak baru di jalan Teuku Umar, Jakarta. Menjelang kedatangan Prabowo Subianto di kediaman Megawati Soekarnoputri, sepanjang Teuku Umar baik yang mengarah ke Masjid Cut Mutia maupun ke arah Taman Suropati tampak baru selesai diaspal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari pantauan Kantor Berita RMOL di lokasi, Rabu (24/7), Bitumen atau bahan pengikat campuran aspal di sekitar kediaman pribadi Ketua Umum PDI-Perjuangan tersebut masih sedikit lengket.

Tampak jelas bekas siraman cairan hitam itu banyak menempel di sepanjang trotoar di sisi jalan. Sepertinya pengaspalan jalan baru selesai Rabu dini hari tadi.

Sementara di sekitar kediaman Megawati, puluhan wartawan masih bersiaga sambil menikmati nasi boks untuk makan siang yang disiapkan oleh tuan rumah.

Lalu lintas pun lenggang. Sama sekali tidak ada kepadatan kendaraan. Baik jalan Teuku Umar di sisi yang mengarah ke Masjid Cut Mutia maupun kearah Taman Suropati.
Prabowo Subianto tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 12.30 WIB. Mengenakan kemeja batik, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Saat ini, rombongan Prabowo dan tuan rumah sudah berada di dalam rumah. Pertemuan antara kedua elite politik itu digelar tertutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA