Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh: Anies Baswedan Keluarga Besar Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 24 Juli 2019, 14:16 WIB
Surya Paloh: Anies Baswedan Keluarga Besar Nasdem
Surya Paloh-Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menjelaskan, pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak membahas politik Kekuasaan. Surya menyebut, undangan makan siang yang ditujukan kepada Anies merupakan hubungan kakak- beradik yang sudah terbangun lama.  

Sebagaimana diketahui, Anies merupakan deklarator organisasi masyarakat nasdem yang merupakan embrio organisasi sebelum menjadi partai politik.

"Ada kesempatan tamu khusus sebagai pribadi. Adik Anies ini adalah representasi keluarga besar Nasdem. Dia berangkatnya dari sini (Nasdem), tanya aja dia benar atau nggak. Kemarin-kemarin belum sempat ketemu mumpung lagi senggang," tutur Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta, (Rabu 24/7).

Surya menambahkan, dalam pertemuan itu ia juga menyatakan dukungan politik kepada Anies. Dukungan itu untuk kelancaran pembanguan dan kemajuan DKI Jakarta.

"Untuk kemaslahatan sebagai suatu bangsa, pastilah dukung Anies yang adik abang ini, lahiriyah batiniyah," tandasnya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA