Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Lagi Godok Puluhan Personel Untuk Tim Teknis Kasus Novel Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 25 Juli 2019, 17:07 WIB
Polri Lagi Godok Puluhan Personel Untuk Tim Teknis Kasus Novel Baswedan
Karo Penmas Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo/RMOL
rmol news logo Usai tim pakar gabungan pencari fakta kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior memberikan rekomendasi hasil penyelidikan. Kini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian membentuk tim teknis untuk menindaklanjutinya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan, perkembangan terakhir bahwa Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Idham Aziz tengah memilah milih personel.

“Pak Kabareskrim sudah memilih dan memilah, personel-personel mana saja yang dilibatkan dalam tim tersebut,” kata Dedi disela-sela FGD Divisi Humas Polri di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Usai pemilihan personel rampung, sambung Dedi, akan dicek kembali oleh Kapolri apakah sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan dalam rangka untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kalau sesuai, ditandatangani (Kapolri), baru nanti kita publish ,” jelas Dedi.

Untuk jumlahnya sendiri, kata Dedi, sekitar puluhan orang. Dedi menjamin, tim teknis nantinya akan diisi oleh personel-personel Polro terbaik di bidangnya, mengingat pengungkapan kasus penyiraman air keras terhadap Novel memiliki high profile.

“Saya belum berani berspekulasi (soal jumlah personel), tapi puluhan dari berapa macam (hasil rekomendasi) yang akan didalami,” demikian Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA