Beberkan Isi Pertemuan Dengan Prabowo, Rachmawati: Tidak Bahas Koalisi Dengan Jokowi

Sabtu, 27 Juli 2019, 18:55 WIB
Laporan: Idham Anhari

Prabowo Subianto dan Rachmawati Soekarnoputri/RMOL

Pertemuan antara tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tidak membahas kemungkinan Gerindra masuk ke pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Rachma.

Menurut putri Bung Karno itu, pembicaraan dengan Prabowo membahas soal hal-hal ideologis dan kepartaian Gerindra. Rachma adalag Wakil Ketua Umum Gerindra Bidang ideologi.

"Kita ngobrol pengertian ideologi. Juga kepentingan bangsa negara ke depan ini harus bagaimana,” kata Rachma usai bertemu Prabowo di kediamannya, Sabtu (27/7).

Saat disingung apakah dalam pertemuan itu Prabowo juga menyampaikan hasil pembicaraan ddengan Jokowi dan Mega, Rachma mengatakan hal itu telah disampaikan Prabowo kepadanya sebelum pertemuan petang ini.

“Oh itu sudah disampaikan kepada saya sebelum pertemuan ini. (Katanya) ada pertemuan, diundang ya datang,” kata Rachma menyampaikan apa yang disampaikan Prabowo.

Dalam pertemuan ini, Rachma memastikan sama sekali tidak membahas kepentingan jangka pendek, seperti kemungkina Gerindra memilih bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

“Tidak ada (soal bergabung ke pemerintahan). Tidak dibicarakan,” demikian Rachma.
EDITOR: AZAIRUS ADLU

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019