Sandiaga: Pertemuan Prabowo Dan Rachmawati Untuk Sejukkan Suasana Usai Pilpres

Sabtu, 27 Juli 2019, 22:36 WIB
Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Sandiaga Uno/Net

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara soal pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Tokoh Nasional Rachmawati Soekarnoputeri yang berlangsung tertutup di kediaman Rachma di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu sore (27/7).

Menurut Sandi yang maju di Pilpres mendampingi Prabowo ini, apa yang dilakukan Prabowo adalah lanjutan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya yang dilakukan dalam rangka rekonsiliasi pasca Pemilu 2019.

"Tentunya Bu Rachmawati itu adalah seorang senior di Gerindra, saya sudah mengatur pertemuan juga dengan Bu Rachma, dan kemarin adalah pasca pertemuan dengan Ibu Mega dengan Pak Jokowi, Pak Prabowo terus berkeliling," tandasnya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Menurut Sandi, rangkaian pertemuan tersebut untuk menyejukkan semua pihak pasca Pemilu. Bahwasanya ada kepentingan bangsa dan negara dibalik semuanya, dan hal ini terus digaungkan demi mencapai tujuan tersebut. Salah satunya dengan pertemuan elit politik.

"Pak Prabowo terus berkeliling kita terus kontak-kontak karena kita ingin menyampaikan pemikiran bahwa langkah-langkah yang diambil Pak Prabowo ini adalah langkah-langkah untuk menyejukkan suasana politik setelah pilpres," tambahnya.

"Serta meyakinkan baik para pendukung maupun masyarakat luas bahwa komitmen kami adalah untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara," tutup Sandi.
EDITOR: AZAIRUS ADLU

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019