Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Pertemuan Prabowo Dan Rachmawati Untuk Sejukkan Suasana Usai Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 27 Juli 2019, 22:36 WIB
Sandiaga: Pertemuan Prabowo Dan Rachmawati Untuk Sejukkan Suasana Usai Pilpres
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara soal pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Tokoh Nasional Rachmawati Soekarnoputeri yang berlangsung tertutup di kediaman Rachma di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu sore (27/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Sandi yang maju di Pilpres mendampingi Prabowo ini, apa yang dilakukan Prabowo adalah lanjutan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya yang dilakukan dalam rangka rekonsiliasi pasca Pemilu 2019.

"Tentunya Bu Rachmawati itu adalah seorang senior di Gerindra, saya sudah mengatur pertemuan juga dengan Bu Rachma, dan kemarin adalah pasca pertemuan dengan Ibu Mega dengan Pak Jokowi, Pak Prabowo terus berkeliling," tandasnya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Menurut Sandi, rangkaian pertemuan tersebut untuk menyejukkan semua pihak pasca Pemilu. Bahwasanya ada kepentingan bangsa dan negara dibalik semuanya, dan hal ini terus digaungkan demi mencapai tujuan tersebut. Salah satunya dengan pertemuan elit politik.

"Pak Prabowo terus berkeliling kita terus kontak-kontak karena kita ingin menyampaikan pemikiran bahwa langkah-langkah yang diambil Pak Prabowo ini adalah langkah-langkah untuk menyejukkan suasana politik setelah pilpres," tambahnya.

"Serta meyakinkan baik para pendukung maupun masyarakat luas bahwa komitmen kami adalah untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara," tutup Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA