Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syarief Hasan: Di Dalam Dan Di Luar Pemerintahan Sama Nyamannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 27 Juli 2019, 23:34 WIB
Syarief Hasan: Di Dalam Dan Di Luar Pemerintahan Sama Nyamannya
Syarief Hasan/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat belum resmi memutuskan untuk bergabung atau tidak dengan pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengatakan, di manapun posisi Demokrat tetap mengutamakan kepentingan nasional atau masyarakat. Demokrat juga membuka peluang komunikasi dengan presiden terpilih, Joko Widodo.

"Kami hanya memikirkan bagaimana kepentingan nasional diletakkan. Yang jelas Partai Demokrat akan meletakkan kepentingan nasional. Kalau presiden terpilih mengajak untuk kepentingan nasional maka ini akan dipertimbangkan," terang politikus senior itu dalam diskusi "Utak-Atik Manuver Elit" di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Lagipula, mantan Menteri Koperasi dan UKM ini menegaskan, Demokrat memiliki pengalaman yang cukup sebagai partai penguasa maupun di luar pemerintahan.

"Apapun posisinya, di dalam dan di luar koalisi, bagi Demokrat sama nyamannya. Sudah pengalaman sebagai partai pemerintah 10 tahun dan 5 tahun oposisi konstruktif. Bagi kami sama saja," ungkap Syarief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA