Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno: Saya Pengangguran, Kapan Saja Diundang Pasti Datang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 28 Juli 2019, 02:01 WIB
Sandiaga Uno: Saya Pengangguran, Kapan Saja Diundang Pasti Datang
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Uno, mengaku akan sangat senang bila diundang menghadiri pertemuan-pertemuan konsolidasi politik usai Pilpres 2019.

"Saya bilang saya pengangguran, banyak waktu. Istilahnya, pengacara (pengangguran banyak acara) jadi kapan saja diundang pasti saya senang," ujar Sandi di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Saat ini Sandi belum punya rencana menemui pasangan pemenang Pilpres 2019, Joko Widodo dan Maruf Amin. Tapi dia bersedia bertemu kapan saja jika diundang dua tokoh tersebut.

Sandi, yang menjadi pendamping capres Prabowo Subianto di Pilpres lalu, sudah menyatakan sikap untuk tidak meminta atau menerima tawaran jabatan dari Jokowi-Maruf. Ia berjanji terus mengobarkan semangat perubahan demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memastikan semangatnya tidak akan pernah padam sekalipun sudah kalah dalam Pilpres 2019. Dia memastikan tidak akan bergabung dengan lingkaran pemerintah dan akan menapaki jalan oposisi bersama para pendukungnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto sendiri sudah dua kali melakukan pertemuan penting dengan pihak pemenang Pilpres. Pertama, bertemu dengan Presiden Jokowi di MRT Jakarta pada Sabtu 13 Juli 2019. Lalu berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada 24 Juli 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA