Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Masih Dikawal Relawan Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Minggu, 28 Juli 2019, 04:28 WIB
Sandiaga Uno Masih Dikawal Relawan Digital
Anthony Leong (kiri) bersama Sandiaga Uno/net
rmol news logo Walau sudah kalah di Pilpres lalu, mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno tetap memiliki basis pendukung yang setia. Salah satunya adalah relawan digital Soldier.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Relawan digital Soldier, yang lengkapnya Sandi Uno Digital Volunteer, sudah aktif mendukung Sandiaga Uno dari platform online sejak 2016. Setelah Pilpres 2019, relawan Soldier berkomitmen terus mendukung langkah politik yang akan ditempuh Sandiaga Uno.

"Sejak Pilkada DKI kami terus bergerak bersama Bang Sandi untuk menciptakan perubahan positif untuk masyarakat. Kami mengapresiasi langkah Bang Sandi untuk tetap kritis di luar pemerintahan. Kami salut dan yakin Bang Sandi sudah teguh pada pendiriannya," ujar Kordinator Soldier, Anthony Leong, dalam pernyataan pers yang diterima redaksi sesaat lalu.

Dia juga mengaku menerima banyak masukan dari para relawan agar Sandiaga membentuk ormas bahkan partai politik untuk menanungi jutaan relawan yang memiliki idealisme sama.

"Tapi ini masih aspirasi yang kami tampung," sebutnya.

Anthony menyatakan, Soldier akan terus menggaungkan dua program ekonomi gagasan Sandiaga Uno yaitu Rumah Siap Kerja dan OK OCE.

Pakar Digital itu juga menyatakan, Soldier terus menganalisa sentimen media sosial dan big data secara real time. Ia mengklaim Sandiaga Uno kini memiliki cukup banyak pendukung loyal dan terus bertambah secara signifikan karena memiliki visi besar membangun Indonesia.

"Pilpres 2019 bisa jadi belum saatnya, tapi ke depan peluang kita menghadirkan kepemimpinan yang baik sangat besar karena Bang Sandi telah memiliki 'captive market' yang cukup luas. Kita hadir dengan visi besar membangun Indonesia Menang, Adil dan Makmur," tutup Anthony. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA