Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Resmi Tunjuk Dahnil Jadi Jubir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 28 Juli 2019, 20:47 WIB
Prabowo Resmi Tunjuk Dahnil Jadi Jubir
Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi menunjuk mantan Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai jurubicara (jubir).

Kapasitas Dahnil adalah sebagai jurubicara resmi untuk Prabowo yang kini menjabat ketua dewan pembina sekaligus ketua umum Gerindra.  

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil sebagai juru bicara resmi ketua dewan pembina/ketua umum Partai Gerindra,” bunyi pengumuman Prabowo dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Minggu (28/7).

Kepada para pendukung, Prabowo menyarankan untuk mengirim pertanyaan yang belum sempat dibalas melalui akun media sosialnnya, untuk meneruskan ke Dahnil.

“Sahabat dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil. Terima kasih atas perhatiannya,” tutup Prabowo.

Sementara itu, Dahnil menyambut baik pengumuman Prabowo tersebut. Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi amanah oleh mantan calon presiden tersebut.

“Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai jurubicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu pak,” kicaunya membalas twit dari Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA