Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindiran JK Ke Golkar, Selalu Kalah Saat Dapat Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 31 Juli 2019, 23:00 WIB
Sindiran JK Ke Golkar, Selalu Kalah Saat Dapat Dukungan
Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menceritakan kisah perjalanan politiknya bersama Partai Golkar. JK menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009.

Cerita JK disampaikan saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) V Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Kosgoro 1957 merupakan salah satu organisasi pendiri Partai Golongan Karya.

"Saya agak ada kekhususan (bersama Partai Golkar), saya wapres pertama tanpa partai. Begitu ikut kedua kalinya untuk presiden didukung Golkar kalah. Maju lagi jadi wapres tanpa partai lagi menang lagi," kata JK disambut tepuk tangan peserta.

Bukan bermaksud merendahkan Golkar, kata JK, pesannya itu adalah bagaimana semua perjalanan politik menjadi suatu pembelajaran penting bagi seluruh kader partai.

Bagi JK, perjalanan Golkar adalah cerita panjang. Hasil yang diraih hari ini adalah lebih baik dari sebelumnya sebagai hasil kerja keras semua elemen.

"Kita ketahui prosesnya sedikit peristiwa yang memberikan kita tentu upaya untuk perbaiki dan sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA