Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Klaim Diajak Gabung Jokowi, PDIP: Ajakan Bersama Membangun Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 Agustus 2019, 19:55 WIB
PKS Klaim Diajak Gabung Jokowi, PDIP: Ajakan Bersama Membangun Bangsa
Jokowi saat menerima petinggi PKS tahun 2015 lalu/Net
rmol news logo PDI Perjuangan enggan berkomentar soal klaim Presiden PKS, Sohibul Iman yang mengaku pernah diajak Presiden Joko Widodo untuk bergabung dalam koalisi pemerintah.

"Saya nggak ngerti, apa betul apa tidak Pak Sohibul?" ujar Ketua DPP PDIP, Aria Bima di Kantor Para Syndicate, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/8).

Kalaupun ajakan itu benar adanya, Aria lebih menafsirkan sebagai ajakan bersama-sama membangun bangsa setelah berlalunya kontestasi Pilpres 2019.

"Jadi Pak Jokowi mengajak kita ini merupakan bagian yang harus bersama-sama untuk di dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," jelasnya.

Aria menjelaskan bahwa komitmen untuk mengabdi pada rakyat bagi partai politik tidak selalu dengan bergabung dalam kabinet atau harus mendapatkan kursi menteri.

Sambungnya, PDI Perjuangan pun pernah mengabdikan diri saat berada diluar lingkaran pemerintah era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun.

"PDIP dua periode di luar pemerintahan tetap memperjuangkan kepentingan rakyat tidak pernah merasa kalah di dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA