Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Ogah Ngurusin Nasdem Soal Wacana Jadi Oposisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 03 Agustus 2019, 07:23 WIB
Gerindra Ogah Ngurusin Nasdem Soal Wacana Jadi Oposisi
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade tidak mau ambil pusing soal wacana dan dorongan Partai Nasdem akan menjadi oposisi pada pemerintahan kedua Joko Widodo

"Terserahlah, kami enggak mau ngurusin partai lain," ujar Andre usai mengisi diskusi politik yang diselenggarakan Vox Point Indonesia dengan mengangkat tema 'Rekonsiliasi Bagi-bagi Jatah' di Jakarta, Jumat (2/8).

"Mau tetap bergabung kek atau jadi oposisi sekalipun, kami enggak ada masalah," tambah anggota DPR RI terpilih ini.

Sinyal Nasdem yang ingin menjadi Oposisi disampaikan oleh  Politikus Partai Nasdem Akbar Faisal dalam acara ILC. Dalam pernyataannya itu Faisal secara terang menunjukan ketidaksukaannya Gerindra masik ketubuh Koalisi Jokowi.

Sebelumnya, Nasdem sangat getol menolak Gerindra gabung ke koalisi Jokowi-Maruf. Partai pimpinan Surya Paloh itu juga menunjukkan ketidak sukaan atas pertemuan Jokowi-Prabowo dan Megawati-Prabowo.

Atas ketidaksukaan Nasdem terkait rekonsiliasi yang dibangun sedang Jokowi-Mega-Prabowo, politikus PDIP Kapitra Ampera menyarankan Nasdem sebaiknya jadi oposisi.

"Menanggapai itu semua, yang penting pertemuan kemarin itu antara Pak Prabowo dengan Pak Jokowi dan Pak Prabowo dengan Bu Mega, dalam rangka Indonesia yang guyub," ujar Andre. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA